dua desember di brunetti melbourne


dua desember dua ribu sembilan belas

sebenernya bukan hari yang spesial banget buat aku, karena setiap harinya kita pasti memiliki jatah umur yang tersisa dalam hidup kita. bahkan, ketika berulangtahun dibuat semacam perayaan malah buat aku merenung banyak hal.. sudah bisa memberikan apa sepanjang hidup ini? sudah bisa memberikan yang terbaik? sudah menjadi orang yang hebat? atau jadi pribadi yang baik? 
tapi setiap dua desember buat aku adalah hari dimana aku banyak bersyukur sekaligus intropeksi banyak hal setelah apa yang dicapai di titik dan tepat di hari ini, tapi boleh jadi dua desember memberikan aku hari yang berarti..

hari itu, hari dimana aku menginjakan melbourne pertama kali dipergantian usiaku, hari dimana aku menghirup udara dan menikmati pemandangan indah di kota ini, hari dimana aku bisa menikmati ricotte & nutella cheese cake yang aku pilih di cake outlet ini. nama tempatnya, brunetti
seriusan.. aku bahagia. selain aku bisa kesini, aku juga bisa milih kue sendiri dan melakukan perayaan berdua sama suamiku sepulang aktifitas kita. karena, sebelumnya aku dan suami bertemu klien untuk foto prewedding.. sempet jalan-jalan ke beberapa tempat untuk dapetin tempat yang oke di selingi makan ramen di pusat kota dan ditutup untuk merayakan ulangtahunku dengan cake cantik di brunetti
suasana di brunetti cukup ramai tapi tetep nyaman.. banyak banget bule yang sekedar nikmatin cake dan minum kopi sambil ngobrol- ngobrol, banyak anak-anak yang pilih cake juga bersama orangtuanya.. dan ada kita berdua dengan tujuan kita nikmatin cake disini

dari semua cake yang ada di brunetti aku langsung pilih ricotte & nutella cheese cake
untuk dua desemberku.

terima kasih banyak melbourne
brunetti 
ricotte & nutella cheese cake
dan suamiku

26 tahun di kota Melbourne
senang sekali..
Alhamdulillah



Comments

Popular Posts